DISKUSI RENCANA PROGRAM KERJA KKN IPMAFA PATI TAHUN 2024

  • Jul 22, 2024
  • GROWONGKIDUL-JUWANA

GROWONG KIDUL. Hari ini Senin tanggal 22 Juli 2024 bertempat di Balaidesa Growong Kidul diadakan diskusi dalam rangka menyusun Program Kerja KKN IPMAFA PATI. Peserta Diskusi melibatkan : Tokoh Masyarakat, Kades dan Perangkatnya, kepala SD, Kepala TK , Babinkamtifmas serta dosen Pembimbing.

Bapak Bambang Tiyaswanto Kepala Desa Growong KIdul dalam sambutannya mendukung adanya rencana program kerja KKN IPMAFA dan siap membantu memberikan informasi yang di butuhkan. HAL tersebut mendapat apresiasi oleh Bapak Nur Khosi'in M.Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan.

Mahasiswa IPMAFA yang akan menjalani KKN di Desa Growong Kidul berjumlah 9 orang, terdiri 2 laki-laki dan 7 Perempuan. Rencana akan menjalani KKN di Desa Growong Kidul pada bulan Agustus 2024.

Pemaparan Program kerja KKN IPMAFA disampaikan oleh Jawahirul Husna sebagai ketua kelompok 10 Mahasiswa KKN IPMAFA di Desa Growong Kidul. Sasaran Program kerja  5 Bidang sasaran  antara lain: 1.Bidang Pendidikan,2.Bidang Ekonomi,3.Bidang Kesehatan,4.Bidang Lingkungan dan 5.Bidang sosial Keagamaan.  Diskusi berjalan lancar, berbagai masukan dari peserta diskusi ditanggapi positif oleh mahasiswa. WOWI '67